Rabu, 01 Juni 2011

menjebol DeepFreeze

Cara menjebol PASSWORD DEEP FREEZE 6
Pada tutorial ini, saya akan membagikan salah satu software yg menurut saya PALING BAGUS dan harus dimiliki setiap org yg merasa bahwa deepfreeze adalah software yg ga bakalan ngasih ampun kalo kita pengen naruh file2 kita di drive yg telah dikunci...Bakalan langsung diBABAT apabila komputernya direstart.
Disini saya membagikan DEEPFREEZE yg saya punya sapa tau bisa bermanfaat buat kalian semua..........:)


Cara menggunakannya :
1. Pilih VERSI DeepFreezenya (Kalo ga tau versinya, tekan SHIFT lalu double klik icon deepfreezenya lalu tampilannya kebuka lalu lihat versinya.
2. Jalankan Aplikasi Anti DeepFreezenya dengan mengklik tombol "Apply"

>> Perhatikan ICON DeepFreeze di pojok kanan bawah, sebelum di HACK iconnya cuma satu.
>> Setelah di hack, ICONnya udah ada 2
>> Tekan dan tahan Tombol Shift, Double Klik salah satu Icon DeepFreeze
Biarkan KOLOM PASSWORD Kosong aja, lalu kli OK
>> JEEEBBOOOLLL DEEEEHHHH DEEPFREEZE nya.....Ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya : WOOOWWWW, Thats Cool...........
Langkah terakhir tinggal RESTART KOMPUTER TERSEBUT dan lihat apakah deep freeze ada TANDA SILANGnya
Itu menandakan DEEP FREEZE telah kita KALAHKAN................wkwkwkwkw
Kalo mau download, silahkan klik >> DISINI <<

0 komentar:

Posting Komentar