Rabu, 01 Juni 2011

membuat virus facebook-prank

Anda ingin menjaili teman Anda dengan suatu virus ketika teman login ke facebook.caranya mudah sekali.berikut ini akan menunjukkan  kepada anda langkah demi langkah cara muda membuat virus facebook dengan menggunakan perintah sederhana di notepad.peringatan yang keluar akan membuat korban (dalam hal ini teman anda)akan berpikir bahwa pc nya terkena virus saat mengeklik ikon internet explorer.virus boongan ini diberi nama prank.virus ini tidak bahaya dan tidak menghilangkan data komputer teman anda.
ketika teman anda mengeklik ikon internet explorer,ia akan mendapat kan sebuah peringatan seperti "WARNING VIRUS DETECTED!!! AFTER 5MINUTES YOUR FACEBOOK ACCOUNT WILL BE DELETED!!! TO REMOVE THE VIRUS CLICK OK OR CLOSE THE BOX".secara singkat artinya adalah:"peringatan:virus ditemukan.setelah 5 menit akun faebook anda akan terhapus.untuk menghilangkan virus ini klik ok atau tutup kotak dialognya.anda dapat mengubah pesan teks dengan kalimat anda inginkan.sekali lagi virus ini tidak berbahaya ,melainkan bisa membuat teman Anda pucat pasi.
untuk membuat virus facebook-prank,langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1.Buka applikasi Notepad anda
2.Ketik kalimat berikut ini

Quote:

@echo off
msg * WARNING VIRUS DETECTED!!! AFTER 5 MINUTES YOUR FACEBOOK ACCOUNT WILL BE DELETED !!! TO REMOVE THE VIRUS CLICK OK OR CLOSE THIS BOX!
PAUSE
shutdown -r -t 300-c " SORRY!!! YOUR FACEBOOK ACCOUNT ARE NOW BEING DELETED!!!
PLEASE WAIT....... "


3.Simpan file tersebut dengan nama Internet Explorer.bat
4.Buatlah shortcut ke desktop
5.Klik kanan pada shortcut tsb,dan klik properties
8.Klik Change Icon pilih logo Internet Explorer atau logo browser lainnya
9.Hapus shortcut asli Internet Explorer dan ganti dengan shortcut palsu ini
10. DONE!

PERINGATAN
Segala bentuk penyalahgunaan diluar tanggung jawab TS,do it on your own risk

0 komentar:

Posting Komentar