Jumat, 03 Juni 2011

burland delphi 7 portable edition


Borland Delphi 7 Portable Edition

Dilihat dari banyaknya pengguna program portable, akhirnya penulis ini mempubliskan hasil generate dari program installer ke portable. Delphi 7 PE contohnya. Sebelumnya bagi Anda yang sudah familiar dengan bahasa pemerogramman tentu tidaklah asing lagi mendengar tentang program Delphi, yah.. delphi adalah sebuah program compiler pembuatan program/native program yang di-design menggunakan sistem visualisasi, yang merupakan bahasa pemerogramman Pascal yang telah dikembangkan. (Selebihnya Anda dapat mencari pengertianya di mas Google).

Penulis membuat delphi 7 menjadi portable ini bertujuan untuk Anda yang sibuk membuat atau merancang sebuah program ketika hasil program yang Anda ciptakan tersebut tidak kompatibel dengan komputer orang lain atau teman Anda. Ini sangat diperlukan sekali, Anda tidak lagi repot-repot membawa CD atau Master Delphi 7 untuk di-install di komputer lainnya, karena kendala tersebut.

Atau juga Anda tidak perlu lagi membawa-bawa Laptop (ini juga menguntungkan bagi Anda yang tidak mempunyai Laptop), Anda cukup membawa USB Flashdisk dan USB Flashdisk yang Anda sediakan tidak banyak Minimal berkapasitas 256 MB!, tinggal di copy-paste sim-sala-bim double klik program, dan program akan berjalan dengan sebagai mana mestinya.

Pesan penulis, sebarkan alamat ini ke teman-teman Anda, juga selain itu Anda dapat mendownload program Visual Basic 6 Portable (VB6PE), saya mengharapkan do'a dari Anda, semoga kedepanya ini dapat berguna bagi kita, Amien..!

Segera download Borland Delphi 7 Portable Edition :
Ukuran file sekitar 125 MB.
  1. Delphi7PE (Part 1)
  2. Delphi7PE (Part 2)
  3. Delphi7PE (Part 3)
  4. Delphi7PE (Part 4)
  5. Delphi7PE (Part 5)
Download Semua File tersebut kemudian Ekstrak pada part1 dengan program kompresi yang mendukung format file RAR.

0 komentar:

Posting Komentar