Kamis, 02 Juni 2011

Menciptakan Game Online, Animasi, Film 3D Berbasis Flash – 3D Flash Animator

buat game film flashSeiring bertumbuh pesatnya perkembangan teknologi baik dari sisi hardware maupun software, kini menciptakan sebuah game tidaklah sesulit yang dihadapi oleh para pengembang / pencipta game pada tahun 70-80′an.

Berbagai kemudahan telah dikembangkan supaya semua orang bisa belajar cara membuat / menciptakan game tanpa belajar sampai “botak” seperti yang saya hadapi di tahun 90-an. Tidak perlu mendalami bahasa C++, tidak perlu beli buku Java Programming yang tebalnya minta ampun atau bahkan tidak mesti menguasai Visual Basic. Kini, tawaran menciptakan program game maupun gambar animasi berbasis Flash yang digandrungi mudah dilakukan. Salah satu software yg menawarkan kemudahan untuk menciptakan / mengembangkan / bikin game Flash dan animation flash 3D bisa dikerjakan secara singkat dan mudah. Tersedia wizard dan debugging tools serta koleksi tools untuk menciptakan efek morpheus, motion blur, key framing, feathering, shadowing dan kelengkapan efek lainnya.
Software 3D Flash Animator juga didesain untuk menciptakan / bikin game flash online dengan scripting Actionscript 3 dan menyediakan integrasi dengan database melalui koneksitas XML database connection. Dengan tool keren dan canggih ini, berbagai macam hasil karya mengagumkan dapatkan ditelurkan, bukan saja game online 3D, animasi flash 3D tapi juga film kartun berbasis flash.
Dibutuhkan hanya 14 MB kapasitas hardisk untuk mengerjakan proyek luar biasa dengan 3D Flash Animator.
Program ini dapat mensupport Windows 200/XP,Vista, dibutuhkan paling tidak 32 MB memory komputer. Silahkan juga dapatkan contoh-contoh game yg telah dihasilkan di sini, pilih menu “Samples”.
Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi bagi yg ingin bikin / membuat film flash, game flash 3D online maupun animasi flash.

0 komentar:

Posting Komentar