Jumat, 09 September 2011

cara icon di desktop tidak bisa di klik

ane pernah nih di jalin teman icon software desktop gak bisa diklik,waktu pertama ane buka kok icon yg ada di desktop gak bisa di klik ternyata ane di jailin teman tapi gpp ane dapat trik dari teman hehehehe.

ok lanjut aja:
  1. pertama hidupkan komputer kamu lalu tekan yg ada di keyboard "Print Screen Sysrq" tapi pastikan keada'an desktop kmu masih mulus (gak ada progam satupun yg jalan )
  2. setelah tekan "Print Screen Sysrq" buka progam paint,klo gak ngerti "Print Screen Sysrq" ini ada gambarnya 
  3. setelah itu paste di paint dan simpan
  4. setelah disimpan tutup paint lalu klik kanan properties ganti gambar desktop ama agan yang barusan buat dari paint tadi
  5. kalo sudah diganti klik kanan > arrange icons by > show desktop icons klo sudah sembunyikan taskbar dengan cara klik kanan di taskbar lalu properties dan hide taksbar dan sekarang coba agan klik icons di desktop gak bisa kan
cara kembalinya muncul kan icons ma taskbar,ini ilmu dari teman ane namanya ramdhan.gunakan buat jail teman wkwkwkwk
dah sekian dulu ya gan

2 komentar: