Kamis, 04 Oktober 2012

Inilah Kota Silent Hill Sesungguhnya!!


Sudah pernah nonton Film Silent Hill? Atau sudah pernah main gamenya? Ya, game dan Film yang ber-genre Horor ini ternyata benar-benar terjadi di Dunia Nyata. Maksut saya, tempatnya benar-benar ada di Dunia ini. Benarkah itu? Apa hanya mirip saja?

ya bisa dibilang ini mirip, tetapi ini benar-benar sangat mirip. Walaupun tempat ini tidak ada di Meksiko seperti yang ada di Film Silent Hill sesungguhnya, tetapi tempat-tempat ini benar-benar ada di Dunia ini.

Kota Ini bernama Centralia, sebuah kota hantu yang terletak di Columbia County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dihuni oleh lebih dari 5.000 orang pada tahun 1960. Ada gedung bioskop, 3 sekolah, selusin restoran, kantor pos. Ini adalah kota penambang yang makmur. Sekarang, tahun 2010, hanya 4 orang tinggal di sana.

Bagaimana? Apa kurang mirip? Baiklah untuk lebih menyakinkan lagi, saya share foto-fotnya yang saya ambil dari google
























Apakah sudah Cukup? Ya, saya rasa itu sudah cukup membuat bulu kuduk anda merinding.

1 komentar:

  1. saya sering berkunjung di blog blog, postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang inilah kota silent hill.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus