Selasa, 27 Desember 2011

wajah makhluk hidup yang aneh

 1.BAYI BERWAJAH KODOK

29 Maret 2009, seorang bayi lahir dengan anomali bentuk wajah dan tubuh di Charikot, Distrik Dolakha, Nepal. Bayi itu menyerupai seekor kodok. Massa dalam jumlah besar datang untuk menyaksikan fenomena itu. Bayi itu tidak memiliki leher dan memiliki bola mata yang besar hampir keluar dari selaput matanya. Ia lahir dari keluarga pasangan Nir Bahadur dan Suntali Karki di rumah sakit Gaurishnkar di Charikot.

Bayi aneh itu meninggal setengah jam setelah dilahirkan. Suntali, ibunya mengatakan bahwa bayi itu dibawa ke rumah sakit setelah meninggal. Berita itu segera menyebar ke wilayah itu dan ratusan orang segera datang untuk menyaksikan fenomena itu.
Bayi Berwajah Kodok!!Bayi itu memiliki berat 2 kg dan lahir normal dengan dikandung selama 9 bulan. Sebelumnya Suntali telah memiliki dua anak perempuan yang normal, ia tidak memiliki penyakit apapun ketika mengandung bayi ketiganya. Nir Bahadur, ayah bayi tersebut sama sekali tidak menyesali kematiannya, “aku bahagia tidak ada sesuatu yang buruk menimpa istriku.” katanya.
Menurut para dokter, bayi itu mengalami penyakit yang disebut anencephaly, sebuah penyakit kerusakan tabung syaraf dan tidak lengkapnya perkembangan otak. Janin didalam kandungan berkembang tanpa tengkorak kepala bagian atas dan tabung syaraf. Bayi yang mengalami kondisi ini dipastikan akan segera meninggal ketika dilahirkan. Penyakit ini juga disebut sebagai penyebab bayi Cyclop (lahir dengan satu mata).

2.GURAME BERWAJAH MANUSIA

Sebuah surat kabar di Korea Selatan baru-baru ini menerbitkan sebuah berita mengenai satu keluarga di Chongju, sekitar 140 km dari selatan Seoul, Korea selatan, yang memiliki ikan gurame dengan bentuk wajah seperti manusia. Ikan hybrid ini merupakan hasil perkawinan antara beberapa jenis gurame. Pemilik ikan tersebut mengatakan bahwa seiring bertambahnya umur ikan tersebut, wajah ikan itu menjadi semakin mirip dengan manusia.
Ikan Gurame Berwajah Manusia!!

Saat ini ia memiliki ikan aneh tersebut sebanyak dua ekor di kolam pribadinya. Masing-masing dari kedua ikan tersebut memiliki panjang 80 cm dan 50 cm dan kedua-duanya adalah ikan betina. Ikan dengan tanda yang unik biasanya dianggap sebagai tanda keberuntungan di Asia. Namun apabila wajah ikannya berbentuk manusia, sepertinya akan membuat tidak nyaman sebagian besar orang.


Ikan Gurame Berwajah Manusia!! 
 3.ANJING BERWAJAH MANUSIA

Dibawah ini adalah foto dari seekor anak anjing yang lahir dengan wajah berbentuk manusia. Anak anjing ini lahir di Umbauba, Sergipe, Brazil. Sebenarnya apabila dilihat dengan seksama, anak anjing ini lebih mirip seekor babi dibanding manusia.

Beberapa mengatakan bahwa hal ini mungkin diakibatkan cacat yang dibawa anjing ini. Dan teori yang lain mengatakan bahwa anak anjing tersebut keracunan air ketuban induknya sehingga tubuh dan wajahnya mengalami anomali.
Atau….memang suatu peristiwa mistik…who knows ??
Anak Anjing Berwajah Manusia!!

Anak Anjing Berwajah Manusia!!
 4.GURITA BERWAJAH MANUSIA

Pasangan Herman dan Nita dari kelurahan Berok Nipah, Muara Padang, Padang dikejutkan dengan penemuan seekor cumi berwajah manusia. Pengunjung dalam jumlah ribuan datang untuk menyaksikan fenomena aneh ini. beberapa mengatakan cumi itu lebih mirip alien dibanding manusia.

Pasangan Herman dan Nita dari kelurahan Berok Nipah, Muara Padang, Padang dikejutkan dengan penemuan seekor cumi berwajah manusia. Pengunjung dalam jumlah ribuan datang untuk menyaksikan fenomena aneh ini. beberapa mengatakan cumi itu lebih mirip alien dibanding manusia.
Gurita tersebut ditangkap Herman bersama nelayan lainnya di perairan Sauban Mentawai pada Minggu (4/1/2009 ) pagi. Gurita tangkapan tersebut dibongkar di Batang Arau, sekitar pukul 10.00. “Saat dibongkar dan saya bawa pulang, bentuknya tampak biasa-biasa saja. Ini memang gurita aneh,” ujar Nita.
Gurita Berwajah Manusia!!Cumi itu berubah bentuk setelah direbus. Niat keluarga Nita untuk menyantapnya sirna ketika melihat bentuknya yang menyerupai manusia. Nita memberi nama cumi itu Siti Nurbaya.

5.ULAR BERWAJAH MANUSIA

Warga Desa Joho, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digegerkan penemuan ular berkepala mirip manusia.
Sayangnya, mahluk aneh ini dalam keadaan mati, mengering tersimpan dalam kaca kedap udara. Sehingga tidak bisa dipastikan apakah kepala yang menyerupai manusia itu asli atau hanya rekayasa belaka.
Saat ditemui di rumahnya, Suyono (53) selaku pewaris mengaku tak pernah tahu secara pasti asal usul ular piton berkepala mirip kepala manusia, lengkap dengan rambut terurai warna putih serta dua tangan itu.
Yang bisa disampaikannya kepada orang lain, makhluk unik yang menyerupai “jenglot” itu didapat dari Mbah Tohir, salah seorang paranormal Desa Joho yang kini sudah tiada.
Suyono adalah warga Desa Joho. Meski tinggal di Joho, ular aneh berkepala manusia itu awalnya dititipkanya di rumah Wiji (55), kakaknya yang bertempat tinggal di Jalan Ki Mangunsarkoro, Desa Beji, Kecamatan Boyolangu. Namun, belakangan ular itu dibawanya ke rumah.




Mengamati sisiknya yang berwarna kuning tua kehitam-hitaman, binatang melata ini berjenis puspo kajang atau bahasa zoologinya sebangsa piton. Panjang ular yang dalam dunia fauna dikenal ganas ini, bila diurai sekira setengah meter. Sedangkan diameternya sekitar 15 cm.
Secara dominasi fisik, hewan yang memiliki lidah bercabang ini memang ular. Namun, pada bagian kepalanya terlihat sangat aneh. Sebuah kepala dengan raut muka kakek-kakek tua yang keriput, lengkap dengan dua mata hidung dan mulut.
Di atas kepala itu tumbuh rambut beruban dan memanjang sebahu. Sosok manusia itu diperkuat dengan sepasang tangan lengkap dengan sepuluh jari serta kuku yang panjang mirip sebuah cakar.
Sayangnya ular ini sudah mati, kaku tak bergerak. Sehingga pertanyaan yang muncul, apakah kepala mirip manusia itu memang bagian organ tubuh yang asli asli atau hanya akal-akalan untuk menarik perhatian orang lain?

0 komentar:

Posting Komentar