Jumat, 16 Desember 2011

HP nokia masa depan

        [Image: Handphone+Nokia+Terbaru-2.jpg]  
teknologi semakin lama semakin canggih dan kita pun tidak bosan dengan kecanggihan teknologi hp.nokia ini mau mengeluarkan hp masa depan yg canggih dan mengagumkan.klo dilihat hpnya ada yg tipis ada yg bisa di tekuk(kayak karet gitu) dan lain lainnya.ok dari pada kelaman langsung liat gambarnya yuk








1.nokia twist,ponsel nokia fleksibel bentuk seperti papan selancar


Anda sudah pernah membaca tentang Nokia Kinetic atau Nokia Gem, dua rancangan ponsel masa depan dari Nokia? Nokia Kinetic merupakan ponsel fleksibel sedangkan Nokia Gem menampilkan layar di seluruh bodinya. Nah kali ini ada Nokia Twist yang seperti gabungan dari Nokia Kinetic maupun Gem karena selain fleksibel, seluruh bodi ponsel juga bisa berfungsi sebagai layar yang bisa menerima input sentuhan.


Bentuk Nokia Twist pun menarik seperti Papan Selancar dan sungguh interaktif. Ponsel ini akan menggunakan teknologi nano dan konsep interaksi emosional yang sungguh inovatif.




2.Nokia Aeon 
Nokia Aeon









Dari sekian banyak yang ditawarkan oleh vendor mengenai Handphone konsep masa depan, coba kita lihat cukup dari satu vendor besar Nokia. Vendor ini bekerja sama dengan BenQ Siemens menelurkan konsep handphone masa depannya dengan nama Nokia Aeon dengan konsep dasarnya adalah sebuah layar sentuh yang menutupi semua permukaan depannya untuk mengganti keypad tradisional. Ada lagi Nokia 888 dengan bentuk sangat tipis, dapat melengkung sendiri ketika ada panggilan masuk atau Alarm. Konsep ini juga full touch screen dan voice recognation. Satu lagi dari dengan bekerjasama dengan dan University of Cambridge meluncurkan Nokia Morph, konsep ponsel ini berteknologi nano yang mampu membuat ponsel Morph yang bisa diubah bentuknya sesuai keinginan pengguna.


3.Nokia 888




Nokia 888


Adapapun ideku mengenai handphone masa depan tidak terletak pada tampilannya akan tetapi pada teknologinya. Di mana bentuk handphonenya dapat berupa apa saja, baik candy bar, sliding maupun clamshell. Ukurannyapun tidak perlu besar cukup ukuran hape saat ini kalau bisa cukup kecil saja sehingga enak buat dibawa-bawa. Handphone idamanku ini memiliki fitur yang canggih dan lengkang, tapi secara teknologi cukup menggunakan teknologi terkini yang ada saat ini -yang penting bisa buat menulis dokumen dan browsing-. Ada dua hal tambahan teknologi yang sangat penting, di mana teknologi tsb saat ini sudah ada, hanya saja mungkin belum bisa diterapkan di ponsel, yakni teknologi slide proyektor dan virtual keyboard.

4.klo yg ini versi merknya gk tau gan




[Image: Handphone+Nokia+Terbaru-2.jpg]
Konsep bentuk Handphone Nokia masa depan ini memiliki bentuk candy bar dengan body anti gores. Layar sentuh dan tombol keypad sentuh illuminated. Titanium dijadikan bahan dasar untuk membalut handphone yang memiliki processor yang tinggi, dan membuat handphone Nokia menjadi anti gores dan tetap kuat saat terjatuh atau terbanting.
[Image: Handphone%2BNokia%2BTerbaru-1.jpg]




























Setebal kartu kredit atau ATM, memiliki feature fitur e-wallet dan Transparant User Interface, dan bisa dipakai layaknya kartu kredit atau atm (ngambil duit di ATM pake ni handphone di colokin ke ATM), konektifitas terbaru lebih cepat dari Wi-Max, benar-benar sebuah Handphone Nokia Masa Depan Idaman.

5. NOKIA SURV1: HP Tahan Air dan Penampilan Outdoor.
nokia surfsurv3
Konsep yang ada untuk SURV1 adalah frame anti air dan kuat untuk HP, konsep yang ada ditargetkan untuk para pengguna yang sering menghabiskan waktunya pada suasana outdoor. HP ini bahkan bisa dipergunakan sebagai pengikat sabuk, atau kalung besar, dan hanya menggunakan layar sentuh tanpa tombol (kecuali saat darurat). Layar resolusi tinggi tahan gores ini juga dapat dipergunakan sebagai senter. Sebagai pendukung kegiatan outdoor, HP ini dilengkapi juga dengan GPS dan pemutar MP3.

6. Nokia Colores: HP Virtual Harddisk
colores4
Konsep dari alat ini adalah ‘virtual’ Hardisk, yang akan membuat Anda dapat mengakses informasi penting dan menyatukannya ke dalam satu alat. HP ini juga meliputi GPS, GPRS, alat perekam yang dapat merubah suara menjadi text, scanner biometrik, sampai pengenalan sidik jari, 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan struktur serat karbon.

7.Nokia Morph



Morph adalah sebuah konsep yang menunjukkan bagaimana perangkat mobile masa depan mungkin elastis dan fleksibel, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah perangkat mobile mereka ke dalam bentuk yang sangat berbeda. Ini menunjukkan fungsi utama yang mungkin nanoteknologi mampu memberikan: bahan yang fleksibel, elektronik transparan dan permukaan membersihkan diri.
Perangkat mobile ini mendemonstrasikan fungsi tujuan akhir sehingga teknologi nano mampu menyajikan berbagai hal. Perangkat ini dapat digunakan sebagai Jam tangan, Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai Telephone Genggam dan perangkat ini bias digunakan sebagai Media Player.
 Ponsel berteknologi Nano ini tidak hanya dapat di lipat, digulung atau ditarik saja, tapi ponsel ini juga transparan. Tenologi ini didesain dengan warna hijau daun yang sangat menunjukkan kecanggihannya.
Tidak hanya itu teknologi ini juga dapat membersihkan dan memelihara dirinya sendiri karena kecanggihan itulah dapat dikatakan sebagai perangkat yang bersih dan rapi.
ok cukup sekian,informasi itu yg saya ketahui bila ada yang kurang maaf kan ane gan ya


0 komentar:

Posting Komentar