Sabtu, 23 Juli 2011

Download SmartDefrag Beta

Agak sulit memang untuk dapat memahami field dari sebuah defragger yang terkesan berantakan. Akan tetapi SmartDefrag beta mampu melakukannya dengan kecepatan yang tak dapat Anda duga.
Hadir bersamaan dengan kecepatan analisis dan pemindaian, SmartDefrag beta meningkatkan defragger yang diotomatiskan yang dilanjutkan dengan men-defrag file-file Anda yang biasa Anda pergunakan dan melakukan hal ini dengan baik yang akan memperbaiki pemakaian sumber daya sistem Anda. Ketika berjalan di latar belakang, SmartDefrag beta hanya memakan ruang sebesar 14 MB RAM sehingga Anda tetap dapat menjalankan SmartDefrag beta dengan baik meskipun Anda tengah menggunakan mesin yang lebih tua.
Fitur lain dari SmartDefrag beta yang akan Anda sukai adalah disertakannya scheduler alias penjadwal yang dapat Anda atur untuk melakukan defrag kapanpun sesuai yang Anda inginkan. Beberapa kostumisasi fitur dapat Anda lakukan jika Anda menginginkan SmartDefrag beta berjalan saat Windows hidup atau tepat sebelum log off. Anda dapat pula mengatur SmartDefrag beta agar mematikan komputer Anda segera setelah proses defrag hard drive dan partisi selesai.
Secara keseluruhan SmartDefrag beta merupakan defragger cakap dengan opsi untuk penjadwalan dan lebih banyak lagi. SmartDefrag beta ini adalah defragger yang hebat baik bagi para pemula maupun bagi mereka yang sudah mahir. Dapatkan SmartDefrag beta diIObit [klik].

0 komentar:

Posting Komentar