Selasa, 05 Juli 2011

download family keylogger


Hari liburan gini enaknya ngapain ya?dari pada bingung mending posting blog ini deh hehehe. Keylogger,kalian tau nggak keylogger itu? Keylogger atau keyboard logger adalah sebuah software atau progam yg berfungsi untuk mencatat segala aktivitas seperti menekan huruf a-z, angka 0-9,atau kombinasi keyboard seperti ctrl+c dan lain-lainnya ,semuanya akan tercatat oleh keylogger.selain itu keylogger juga dapat merekam aktivitas sepreti menulis diword,chatting,hingga username dan pasworrd yg digunakan.
                Jadi setiap kali tombol keyboardditekan pasti tersimpan ata direkam oleh progam ini. Keylogger biasanya digunakan untuk hack bersifat lokal atau memasukkan progam dahulu pada komputer korban sebelum anda bisa melihat dampak yg dihasilkan oleh progam keylogger ini.
                Cara kerja keylogger bersifat hidden(tersembunyi).biasanya keylogger ini akan muncul di systray jika anda melakukan kombinasi keyboard(shorcut tertentu).                               
Dengan progam keylogger seperti ini,semua aplikasi yg berisi username dan password bisa dapat anda ambil dengan mudah,baik itu FB,Ymail,Gmail,yahoo messengger atau aplikasi yg lain.
Ada banyak contoh progam yg ada di internet .dalam blog cara and informasi ini akan dibahas salah satu contoh progam keyloggeryg sering digunakan karena terbukti ampuh untuk mencuri semua password yg dimasukkan kedalam komputer.progam tersebut adalah family keylogger.
Berikut adalah langkah-langkah untuk menjalankan progam keylogger v4.80:
1.       Klik ganda file family-keylogger-setup
2.       Tekan I Agree bila setuju
3.       tekan browse bila kamu mau mengganti folder tempat intalisasi lalu tekan instal perhatikan gambar berikut:
4.       tekan close bila suda ter instal
5.       hasil dari intalasi family keylogger akan muncul pada taskbar.
                               
                setelah anda selesai melakukan intalisasi progam family keylogger,sekarang tiba saatnya anda mencoba keampuhan progam family keylogger tersebut pada komputer korban
berikut langkah-langkah penggunaan family keylogger:
1.       klik kanan icon systray pada taskbar lalu tekan View log                                                         
2.       setelah tekan view log akan menampilkan rekaman keyboard
3.       Dari tampilan tersebut anda tinggal menyalin semua informasi yg ada di View Log.anda bisa memasang family keylogger diwarnet.
4.       Supaya korban tdk curiga kalau komputernya dipasang keylogger,maka anda harus menyembunyikan icon tersebut klik menu hide icon maka tampilannya berikut:
5.       Untuk menampilkan kembali icon progam keylogger tersebut,tekan CTRL+ALT+SHIFT+huruf F secara bersamaan.icon family keylogger akan muncul kembali di systray taskbar.
Untuk mendownload family keylogger v4,80 disini   , untuk cara mengantipasi klik disini







0 komentar:

Posting Komentar