Jumat, 10 Agustus 2012

daftar game - game serem bikin kaget + merinding!!

the house

game the house ini bercerita tentang 1 keluarga yang meninggal di dalam rumah itu dan arwahnya gentayangan. game ini kayak nyata banget..
kalo gak percaya, klik aja link dibawah ini :

the house 1

mau coba yang lebih serem lagi? nih ada the house 2 :

the house 2

cara mainnya gampang, tinggal klik berulang - ulang benda benda yang mencurigakan.. dan lama - lama bakalan ada sesuatu yang muncul di layar monitor..

ada lagi niihh. game flash yang animasinya beneran bangett..
game ini menguji keberanian. apalagi kalo dimainin pas malem malem.. wahh, gue aja yang main sama ade gue sampe sekarang gak berani tidur dikamar sendiri.. ngebayangin hotel serem yang bersarang setaann..
soalnya setannya beneran banget, ga percaya?? penasaran?? cobain aja!

mau linknya? nih gue kasihh :

hotel 626

selamat mencobaaa :)

0 komentar:

Poskan Komentar